Thor Tampil Tanpa Rambut Gondrong dan Mjolnir di Ragnarok

Jum'at, 10 Maret 2017 - 03:30 WIB
Thor Tampil Tanpa Rambut Gondrong dan Mjolnir di Ragnarok
Thor Tampil Tanpa Rambut Gondrong dan Mjolnir di Ragnarok
A A A
LOS ANGELES - Thor bakal muncul dengan penampilan yang sangat berbeda di film terbarunya, Thor: Ragnarok. Di seri ketiganya itu, Dewa Petir tersebut tampil lebih rapi, tapi tetap terlihat macho.

Di film itu, Thor yang diperankan Chris Hemsworth tampil dengan rambut cepak. Tak ada lagi rambut gondrong yang menghiasi kepalanya. Tak hanya itu, dari foto pertama yang dirilis Entertainment Weekly, senjata Thor, Mjolnir atau palu raksasa, juga tidak ada. Superhero buatan Marvel itu sekarang terlihat menghunus dua pedang.

“Menyenangkan karena saya tidak harus berlama-lama duduk di kursi make up tiap pagi. Rasanya saya seperti terlahir kembali sebagia aktor, tapi juga sebagai karakter,” ujar Chris, seperti dikutip Aceshowbiz.
Penampilan baru Thor di Thor: Ragnarok
Tak hanya Thor, majalah itu juga menampilkan foto pertama sejumlah karakter penting lainnya. Tokoh Dewi Kematian atau Hela yang diperankan Cate Blanchett dan Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson juga muncul di cover majalah itu bersama Thor.

Di film ini, Hela keluar dari penjara. Dia kemudian membuat kekacauan.

“Dia dipenjara selama puluhan tahun dan, kemudian, karena satu kesalahan, dia terbebas dan dia tidak akan kembali ke kotak itu,” ujar Cate.

Untuk perannya itu, Cate harus mempelajari seni bela diri Brasil, capoeira. Hela lantas menyerang Thor dan mengirimnya ke sebuah planet terpencil bernama Sakaar sebagai gladiator.

“(Sakaar) pada dasarnya adalah tempat dimana tiap lubang cacing di seluruh semesta ini mengeluarkan sampahnya, jadi kalian akan mendapatkan semua orang dari seluruh kehidupan dengan kemampuan dan kekuatan yang hebat,” kata Chris.

Menurut Chris, di planet itu, tidak ada yang peduli apa dan siapa pangeran atau raja Thor di dunia lain. Selain itu, kekuatannya cukup mudah cocok dengan siapa pun yang dia temui. Di pengasingan ini, Thor dipaksa menghadapi wajah yang sudah tak asing lagi, yaitu Hulk yang diperankan Mark Ruffalo.

Majalah itu juga menampilkan penampakan pertama Jeff Goldblum sebagai Grandmaster. Tetua itu mengenakan kostum meriah berwarna emas-biru-merah untuk penampilan pertamanya di Marvel Universe. Menikmati memanipulasi orang lain, dia digambarkan sebagai sosok hedonis, pencari kesenangan, penikmat hidup, rasa dan bau.

Thor: Ragnarok dijadwalkan tayang pada 3 November mendatang di Amerika Serikat. Film yang disutradarai Taika Waititi ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Tom Hiddleston sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall dan Anthony Hopkins sebagai Odin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)